Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara | www.torajautarakab.go.id

RANTEPAO – Pada, Senin (20/11/2017) pagi , Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Pusat memberikan penghargaan “ING NGARSO SUNG TULUDO” kepada Bupati Toraja Utara , Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kepeduliannya dalam membina dan mengembangkan Perguruan Swasta dan BMPS di Kabupaten Toraja Utara.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sektretaris Jendral BMPS , Drs. Jerry Rudolf Sirait dan diterima langsung oleh Bupati Toraja Utara , Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si usai mengikuti Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Toraja Utara.

“Penghargaan dari Badan Musyawarah Perguruan Swasta yang diperoleh ini, menjadi pemicu kita sebagai pemerintah daerah untuk lebih memajukan pendidikan di Toraja Utara dan penghargaan ini pula menegaskan langkah-langkah yang selama ini kita jalankan sudah menuju ke arah yang lebih baik dan benar. Melalui kesempatan kali ini juga, saya menegaskan kepada kita semua bahwa kita jangan merasa puas saat ini, tetapi dengan adanya penghargaan ini, kita harus lebih bekerja keras memajukan pendidikan karena melalui pendidikan yang baik, tentunya hal itu juga berpengaruh mendorong pembangunan pariwisata menjadi lebih maksimal khususnya dalam hal penyediaan SDM yang profesional,” ungkap Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal BMPS, Drs. Jerry Rudolf Sirait bahwa penghargaan yang diberikan kepada Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan,M.Si adalah “ING NGARSO SUNG TULODO”. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi serta kepedulian Bupati Toraja Utara atas pembinaan dan pengembangan perguruan swasta di Kabupaten ini.

“Penghargaan ini diberikan kepada beliau sebagai wujud apresiasi kita terhadap perhatian bapak Bupati memajukan pendidikan di daerah ini. Harapan saya, semoga penghargaan ini dapat menjadi tonggak sejarah atau pemicu bagi kita semua agar kedepannya Kabupaten Toraja Utara menjadi salah satu Kabupaten Pendidikan,” imbuhnya.


Editor: LPIPA Diskominfo Toraja Utara

PEMKAB. TORAJA UTARA

Alamat:
Jl. Ratulangi, No. 72 Singki', Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,
Sulawesi Selatan - 91831
Fax: (0423) 2920970

Telepon Penting

Dinas Pemadam Kebakaran Toraja Utara
(0423) 2920701
Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21258
No Telepon PLN Rantepao, Toraja Utara
(0423) 21410

Statistik Website

Hari ini 368

Kemarin 337

Minggu ini 368

Bulan ini 1116

Total 274775